Minggu, 14 April 2013

Budaya Teraneh di Dunia

Aneh Tapi Nyata. Warisan leluhur adalah budaya yang tak ternilai harganya namun dari beberapa warisan budaya yang ada di dunia lounge.kucoba.com berhasil menemukan tujuh kebudayaan paling aneh di dunia. Apa sajakah itu?

tato gigi buaya , budaya teraneh di dunia

1. Tato dengan Gigi Buaya
Di New Guinea, seseorang yang akan menuju dewasa, harus melewati penderitaan yang menyakitkan.  Mereka harus merelakan tubuhnya dipenuhi oleh luka luka motif atau symbol dengan menggunakan gigi buaya. Pada saat luka-lukanya itu sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya.



pengecilan kaki , budaya teraneh di dunia

2. Kecantikan Yang Menyakitkan
Di Cina adalah sebuah tempat yang sangat aneh, dimana gadis-gadis disana dibilang cantik bila memiliki ukuran telapak kaki yang kecil. Oleh karena itu sejak kecil mereka melakukan segala cara agar telapak kaki mereka kecil dan muat disepatu khas cina yang kecil. Muncul sebuah kepercayaan disana, dimana semakin kecil kaki mereka semakin cantiklah wanita tersebut.

penajaman gigi , budaya teraneh di dunia



3. Penajaman Gigi
Bisa dibayangkan bagaimana rasanya melewati penyiksaan untuk mendapatkan gigi yang runcing ini. Bayangkan saja saat gigi anda menggit sesuatu yang keras pasti terasa sakit. Namun rasa sakit itu belum seberapa karena mereka rela menderita di asah giginya dengan hamplas untuk mendapatkan gigi yang runcing. pasti sakit sekali kan

Sumber :  http://lounge.kucoba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar