Kamis, 16 Mei 2013

Satu Keluarga Jalan Telanjang Karena Bisikan Gaib

Satu keluarga di Carolina Utara, Amerika Serikat (AS) berjalan menyusuri jalan sambil telanjang. Mereka mengaku mendapat bisikan Tuhan yang menyusuh mereka telanjang dan menyusuri jalan. 

Polisi di Charlotte-Mecklenburg mengatakan keluarga telanjang tersebut terlihat di jalanan pada Sabtu pekan lalu. Mereka yang berjalan telanjang termasuk wanita berusia 20an tahun dan ibunya yang berusia 40an tahun. Wanita yang muda membawa bayinya dan seorang balita berjalan dengan mereka.

Polisi menghentikan keluarga tersebut. Dalam keterangannya, anggota keluarga mengaku hanya mengikuti perintah Tuhan. Anggota keluarga yang dewasa kemudian diperiksa kesehatan mental dan fisiknya. "Tapi tidak terlihat mereka memiliki masalah sehingga mereka tidak memakai baju," ujar polisi setempat seperti dilansir Huffingtonpost, Rabu (15/5).

Bertelanjang di depan umum juga kerap terjadi di AS. Pada Maret, seorang pria asal Florida meloncat ke atas kap mobil polisi sambil telanjang. Ketika polisi berbicara dengannya dia hanya menjawab dia mencintai kokain dan membutuhkan lebih banyak kokain.

Pada April lalu, seorang mahasiswa dari Universitas Florida berjalan telanjang. Dia bahkan meminta polisi untuk memotong kemaluannya.

Sumber: http://www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar