Jumat, 06 September 2013

Beberapa kegunaan lain teh celup

Teh bukan hanya menjadi minuman yang nikmat untuk pelepas dahaga dan menghilangkan stres saja. Tetapi, minuman teh juga punya banyak sekali manfaat bagi kecantikan anda.

teh celup juga dapat untuk menghilangkan aroma –aroma yang tidak sedap dari ketiak hingga kaki. Tetapi tidak hanya itu, berikut ini manfaat dari teh celup lainnya.

Untuk Menghilangkan Bau Ketiak dan Kaki

Apakah anda lupa memakai deodoran anda pada saat pergi ke kantor? Jangan khawatir, sudah ada solusi yang baik agar bau badan anda bisa terserap, yaitu dengan cara menggosokkan teh celup yang sudah basah di daerah ketiak anda.
Selain itu disamping untuk menghilangkan aroma yag tidak sedap pada ketiak anda, teh juga juga bisa menetralkan bau kaki anda. Caranya dengan merendam kaki anda kedalam air teh yang berasal dari satu atau dua teh celup. Ini berguna karena teh celup itu merupakan pembunuh bakteri yang dapat merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat pada kaki anda.

Berendam di Air Teh untuk Cegah Keriput

Bila anda biasa meminum the celup setiap hari, anda bisa mengumpulkan sisa kantung teh celup itu tiap harinya dan simpanlah didalam kulkas. Kemudian bialn ingin  digunakan anda bisa menaruh beberapa kantung teh celup yang disimpan tersebut ke dalam bathtub untuk digunakan Anda berendam. Berendam dalam air teh berguna untuk mencegah keriput, karena teh yang kaya akan anti-oksidan akan dapat melawan radikal bebas yang memicu kerutan.

Menyamarkan Lingkar Hitam Mata

Teh itu dapat digunakan sebagai penyamar lingkar hitam pada mata anda. Caranya yaitu dengan mengompres mata anda dengan kantung teh yang dingin selama kurang lebih 15 menit. Dan lakukan hal ini setiap pagi, agar mata terlihat lebih segar dan cerah.

Sumber: http://seputarwanita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar