Rabu, 14 Mei 2014

Rahasia Cewek Cabe-cabean Yang Perlu Anda Ketahui

Rahasia Cewek Cabe-cabean Yang Perlu Anda Ketahui – Cewek cabe-cabean memang sedang merajalela, tingkah laku dan penampilannya pun bisa membuat kita kaum pria geleng-geleng kepala. Bahkan, sebenarnya cewek cabe-cabean ini memiliki rahasia tersendiri yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang sekitar dan kita tidak pernah menyadarinya.

Nah, Mari kita simak bersama beberapa rahasia cewek cabe-cabean yang perlu Anda ketahui.

1. Selalu update dan tahu hal-hal terkini

Pada dasarnya, cewek cabe-cabean ini suka sekali mengikuti hal-hal yang tenar pada masa kini, soal penampilan dan bahasa adalah salah satunya. Untuk Penampilan, cewek cabe-cabean ini sangat suka dengan hal-hal yang seksi dan suka banget upload foto dengan memakai behel. Untuk bahasa, cewek cabe-cabean ini suka mengikuti bahasa gaul yang saat ini sedang tenar.

2. Nyantai/Woles alias gak rewel

Bukannya gak punya malu, tapi dia memang selalu santai dan bahkan bisa dibilang gak punya perasaan sungkan. Dia selalu woles dan gak rewel akan ini itu, bahkan untuk meminta suatu hal sama gebetannya aja dia akan lakukan dengan santai tanpa ada perasaan malu. Yang penting terpenuhi.

3. Bisa Barter

Cewek yang punya julukan cabe-cabean ini juga mudah untuk di manfaatkan sebenarnya, tetapi terkadang alasannya harus bisa barter. Maksudnya begini, dia mau minjemin barangnya asal harus ada ongkosnya. Contoh kecilnya gini, isi bensin kalau mau pakai motor  miliknya buat kencan. Kalau contoh besarnya silahkan di pikir sendiri.

4. Aman dan tidak banyak nuntut

Kebanyakan cewek cabe-cabean hanya memikirkan kesenangan saja dan bukan keseriusan. Jadi tidak perlu posesif-posesifan takut gebetannya di ambil orang, karena cewek cabe-cabean juga punya sifat santai, woles, males dikekang atau males ngekang. Sehingga dia merasa lebih bisa berteman dengan siapa saja.

5. Kebanyakan anak di bawah umur

Pada dasarnya, cewek cabe-cabean tegolong anak yang masih di bawah umur . Pikirannya yang ada untuk kesenangan saja, gak mau ketinggalan gaya dan suka cari ketenaran. Kalau dilihat dari umurnya yang masih di bawah umur, jelas mereka belum kepikiran yang namanya sopan atau tidak.

Nah, itulah beberapa rahasia cewek cabe-cabean yang perlu anda ketahui.

Sumber: mascandu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar